Sabtu, 14 Maret 2009

Aku Kembali!

Tralala.. trilili.. aku disini lagi, menulis lagi, ngoceh lagi lewat deretan huruf-huruf yang tak berdosa ini.

Haks, aku udah lulus LKS! hahaha, senangnyaa.
(loh, meski perjuangan belum selese, berhak bahagia doong?)

Yak, ini untuk pemanasan dulu, untuk memberi tenggang waktu buat otak blogging saya hadir lagi ke tempurungnya, menyuruh otak pelajaran dan otak organisasi saya beristirahat sejenak dari rutinitasnya yang baru aja usai sekitar sejam yang lalu. (yaiiyalaah, sejam lalu saya masih di sekolah, berkutat dengan ini dan itu, wufff. Sudahlah, ini udah empat mata-an dengan komputer berinternet, jadi mari bebaskan pikiran!)

sebentar ah, jangan ribet dulu nulisnya. hayo kita santai sejenak buu.

tarik napaaas, buaaang.

tarik napaas, buaaaang.

Gimana, udah lega?

yang udah alhamdulillah, yang belum renungin aja, kenapa masih butek di weekend yang indah ini (iya gitu indah? orang ntar senin udah pekan ulangan)

malam tadi malam yang berat, saya disuguhin dua pilihan, antara memperturutkan hawa nafsu dan mempertahankan komitmen keimanan. (hayoo, apa cobaa?)

sial, akhir-akhir ini hal-hal yang terjadi timingnya seringkali ngga tepat. Hhhff.

sudahsudah, mari kita mulai saja, sesi seni merangkai kata ini dengan ucapan basmalah; basmalah..

eh, bukan deng!

bismilahirrahmaanirrahiim
:)

Tidak ada komentar: