Selasa, 16 Desember 2008

Ah, akhirnya bisa nulis lagi!

Hai, kawan.
Yap. Kaya judulnya, saya seneng bisa nulis lagii.

Gimana ngga?
Bayangin aja :
Seminggu lalu saya udah nulis panjang-panjang, ternyata postingnya ngga muncul gara-gara ada sesuatu ngga beres di komputernya. (padahal itu artikel lumayan lo)

Begini saja deh,
Sebagai posting pembuka buat ritual nulis saya yang udah mulai belang-betong dan bikin saya sakau,

Saya ucapin:

Makasih pisaan, udah rela membiarkan kedua bola mata kalian melotot buat ngebaca blog saya ini (walaupun saya ngga tau isinya berbobot atau ngga). Beneran deh, makasiiih!

Yaa, sebagai orang yang udah (katanya) 'addicted' ngga ketulungan sama yang namanya 'nulis' atawa 'blogging', saya cuma pingin yang baca tulisan saya bisa lebih mengenal pemandangan diri saya yang senyata-nyatanya lewat blog ini.

Sebagai insan yang ngga bisa duduk diam melongo ngga karuan kalau belum nulis-nulis, saya cuma pingin berbagi rasa, bahwa menulis itu lezat. Menulis itu nikmat. menulis itu menyenangkan. Menulis=bersenang-senang. Menulis=rekreasi. Menulis=hobi. Menulis=hidup saya.

Yaah, lebay (maaf ya!)

yauda, seblom kalian muntah bacanya (atao bahkan udah??),

saya lanjut ke posting berikutnya yaa.

SELAMAT BACA!

:)

Tidak ada komentar: