Sabtu, 06 Desember 2008

Makasih...

yaampuun...

cuma beberapa detik dari posting sebelumnya, ternyata gue udah kabita buat nulis lagi. (halaah...)

ini udah malem buu, yap gue tau.

tapi ada satu hal yang pingin gue kasih tau ke lo, (ko aku ngomongnya gue-gue melulu yaa dari tadi? bae.)

Belum lama ini, gue baru aja terinspirasi. Inspirasi ini datang dari seseorang yang menghadirkan sinar matahari dalam hidup gue. Orang itu juga manusia kayak gue (yaiiyalaah...).

Gue ngga akan kasih tau siapa, karena gue khawatir kalo dideklarasikan orangnya bakal ngga suka (karena kemungkinan besar dia juga baca). Orang itu datang ke ruang hidup gue saat SMA.
Dia salahsatu orang penting dalam hidup gue. Suer deh.

Sinar itu dia kasih ke gue tanpa dia sadar kalo dia udah ngasih itu.
Dia bantu gue bangkit tanpa dia tahu kalo sebenernya dia udah banyak bantu.
Dia memotivasi gue agar semangat tanpa dia tahu kalo dialah salahsatu sumber semangat itu.
Kok bisa ya? haha. Gue juga heran.

Dia bikin gue yakin, kalo potensi yang gue punya udah lebih dari cukup buat modal gue sukses kedepan, ngga perlulah, terlalu ngewaro MAFIKI itu atau apaan...

Dia bikin gue sadar, kalo gue ngga akan jadi hebat kalau gue belum mampu berpikir hebat.

Dia bikin gue mantap, kalo sisi hebat gue ngga melulu muncul dari tampilan yang hebat, tapi dari pikiran dan aksi yang hebat.

Dia bikin gue telak, kalo semangat yang ngga pernah mati bakalan menghantarkan gue pada apa yang gue cari.


Dia bukan pacar
Dia bukan kecengan
Dia teman.
Dia teman yang ngga seangkatan.


Lebih dari itu, dia sahabat gue (gue harap dia juga berpikir sama).


Kalo aja lo baca ini,
dan lo ngerasa cocok dengan ciri-ciri yang udah gue sebutin diatas,


Gue mau bilang:



Makasih banyak, bahkan lebih banyak dari apa yang lo pikir sebanyak-banyaknya.
Makasih udah menjadi cermin diri gue yang cerdas, yang ngga pernah gue kira sebelumnya.
Makasih udah bersedia meyakinkan gue (walaupun lo sendiri ngga sadar), kalo seorang melankolis plegmatis itu hebat...


Makasih.

Mungkin...

Kita bisa jadi mitra lagi di

F
I
S
I
P

U
I

?
?

doain gue, semoga itu benar jalan yang terbenar buat gue untuk nyari kehidupan yang seperti apa yang benar..

Tidak ada komentar: