Sabtu, 06 Desember 2008

ternyata...

ternyata..

sekarang udah malem.
ternyata udah 15 menit lagi menuju jam 9 malem.
gue masih aja nongkrong di depan komputer.
nuliis terus sampai keder.

biar, ah.
emang kenapa gitu?
sah-sah aja kan?

iya sih, tapi tangan ini udah mulai pegel.
walaupun hasrat nulis tetep bejubel.

serasa ngga ada gawe lain,
tapi nulis jadi pilihan paling apik,
saat gue bengong,
saat gue bingung mau nyatronin apaan,
saat gue sibuk nyari yang bisa nyibukkin diri,

nulis selaaaluu jadi teman gue yang tertampan.
nulis selaaaluu jadi teman gue yang tersopan.

yang ngingetin gue kalo bengong itu pembohongan,
yang ngingetin gue kalo diem itu pengangguran,
yang ngingetin gue kalo males-malesan itu pembodohan..

hayyyooo..
ini udah malem, yas!


yooooo...
ini emang udah malem, tapi alam inspirasi gue ngga pernah kenal sama "selamat malem"...


Selamat malem,
semua yang cuma bisa mingkem.. =)

Tidak ada komentar: