Minggu, 02 Mei 2010

film yang berkesan

suatu waktu, di bus ketika pulang stuban dari sman 8 Jakarta.

jok di belakang jok saya, duduklah 2 orangteman laki-laki.
sebut saja namanya r*za dan *li.
alah sudahlah percuma disenor juga buat apaa.

karena mereka ngobrolnya agak keras, terdengarlah oleh saya.

*catatan : waktu itu di bus lagi nonton Armageddon.


Ali :"Eh za, film ini berkesan siah buat urang."
Reza: "Kenapa gitu?"
Ali: "Soalnya ini film pertama yang gue tonton sama cewe."
Reza: "weits.."

saya : "adeeuh.."
ali: Eh yas, maneh ada film yang berkesan gitu ga.. ditonton sama siapa gitu..."
saya: (berpikir) "ada."
ali & reza :"adeuh.. apa?"
saya: "the bugs Life"
ali &reza: " adeuh, nontonnya sama cowo pertama ya yas?"
saya: "bukan. sama kakak gue."
ali: "terus berkesannya kenapa?"
saya: " soalnya itu pertama kalinya dalam hidup gue masuk ke gedung bioskop.."

Tidak ada komentar: