Rabu, 26 Mei 2010

tau sekarang lagi apa?
Lagi jerman, abis olahraga. Ngantuk gila.
Dan saya jadi badung lagi gara2 bukannya ngerjain latihan, malah blogging dengan kalemnya, sementara frau nur manyun di depan kelas gara2 dicuekin.

Tahukah? Minggu ini musim galau. Musimnya saya mikirin sesuatu dgn begitu berlebihan sampe bikin badan dan pikiran letih ga keruan.

Oh tidak. Kenapa dirimu yas?

Energi itu mahal. Terlalu mahal buat dibuang2 percuma. Buat dapet energi, kita harus makan nasi. Nasi kan harus dibeli.

Kenapa hey kenapa saya galau?

Karena eh karena entah kenapa blkgan ini tiba2 saya kepikiran hidup saya yang udah 16 taun lebih saya jalani. Dan entah kenapa tiba2 saya jadi menyesali banyak hal yang terlewat begitu saja tanpa permisi.

Contohnya,
dulu saya masuk tim bulutangkis sekolah waktu sd (tunggal putri loh. Lah terus kenapa) ya, jangan ditanya. Saya sangat menikmati tiap jam latihan saya.
Shuttle run buat melatih kelincahan, skipping buat mengasah lompatan, loncat kodok keliling gor sampe kaki mau copot, sircuit training buat melatih stamina. Belajar serve, loop, dropshot, netting, smash.
Sempat saya mau melanjutkan hobi ini jadi karir. Tapi jelas, orangtua ga support karna menurut mereka jadi atlet bukanlah pekerjaan yang prospektif.

-ehh. Udah dulu ya. Mau ngerjain latian dulu. Nanti disambung ke posting berikutnya.hehe

Tidak ada komentar: