Senin, 05 Januari 2009

Remang

Aku berkerlip
Dalam remang yang tenang
Dalam gelap yang menyerang
Aku berdiam

Aku berawang
Semua jadi bayang
Dalam remang yang gersang
Dalam sunyi yang ricuh

Disini gelap
Namun tak sepi
Suara, bunyi, selalu mengisi
Aku dan yang lain bernyanyi dalam remang

Ceria, berlompatan
Tertawa, menerawang
Aku dan yang lain dalam remang
Bertepuk tangan, berdendang

Hitam disini,
Disana hitam
Rata, sama
Sama-sama samar dalam remang

Aku dan pojok senang,
Tersinari dalam remang




*Ini gue tulis waktu mati lampu di kelas, waktu itu gue masih kelas 9 SMP. Lucunya, karena gue duduk paling pojok, gue dikatain 'hantu pojok' sama anak-anak. Kurang asem. Tapi itu salah satu kenangan manis masa-masa terakhir gue di SMP"


*Buat temen-temen SMP, tyas kangen banget sama kaliaan. Jaga terus nama almamater kita ya, SMPN 5 Bandung. Sekolah yang memberikan saya pengalaman bersekolah yang menjadikan saya manusia yang lebih hidup"

Tidak ada komentar: